Sabtu, 10 Januari 2009

Underpressure

UNDERPRESSURE!

Just one word untuk gambarin diri gue hari ini!

Gimana gak coba!

The first important point is:taon ni gue ujian!

The second important point is:udah jadi kebiasaan keluarga gue untuk support anggota2 keluarga yang mao ujian.

The third important point is:mereka terlalu mencemaskan gue buat ujian ntar!

Mending kalo cuma sebates support biasa.

Ini tu uda over.

Bayangin aja 1 orang yang udah capek ngikutin smua program ckul,les,blajar tapi masih dikasi ceramah tentang nilai.

Bete kan!

Kalo uda gitu pasti bawaannya jutek,galak,males ngomong.



Gue berani taruhan,
siapapun yang baca blog gue,
pasti bersyukur dia bukan gue.


Kadang,,,
gue ngiri sama temend gue,

kok dy dkt2 maw ujian kok boleh baca novel sedangkan gue gak gitu.

Sebenernya emang salah gue si.
Gue adalah tipe orng yg gak maw ninggalin bacaan sebelum tamat,finish,the end!

Tapi gak segitunya juga x.


Hmm,gue udah gak taw dech!

Tidak ada komentar: